Kamis, 08 Desember 2011

They're cute x)))

hmm... skrg gue pngen nge post tentang orang2 ganteng :p huehehehe ....
OKEE mulai dr ..

Kimbum 
ini artis korea yang maen d boys before flower , pertama tau juga ya dr drama itu ._. ih mukaaaa nyaaaa imuut bangeeeet x))) dulu freak bgt sama kimbum sampe buat Fb kimbum dan d In relationship-in sama gue =)) geez! Dulu pas jaman alay2nya juga nama Fb gue 'kimmbumm monic' dulu ngerasa bangga sama seneng banget tuuh punya username itu coba kalo skrg? d remove orang deh-_- eeeh balik lagi ke kimbum nya :3 di bbf kimbum kereeen banget aaah senyumnyaaah menggoda :$ kalo 'suatu saat' nanti ke seoul gueee pengen keteemu sama kimbum x) huaaaaa
ini ni photonya :3 
unyuuuuuuuu kaaaaan??? aaa :3
uuuuu :3333 


Okey guys next mmm 


Vidi Aldiano


mmm pertama gue sih biasa2 aja liat diaa .__. tp pernah pas ad acara apaa gitu d RCTI guee liat vidi itu cool yaaahh apalagi suaranyaaaaaa (y)
 lagu2nya jugaa bagus dr situu deh suka sama vidi gue mulai nge follow twitter diaa , dan dlu setiap dia abis perform pasti gue nge tweets dan berharap diaa bales mention gueeeee hahahah gue paling suka lagunya vidi yang cemburu menguras hati suaranya perfect :3


look at him!!! :D 




NEXT , 


Justin Bieber


siapaaa yang gatau justin? kyaknyaa dia emang terkenaaal banget deeeh hahahahahhaaa...  pasti pada tau smuaaaaah... awalnyaa sih ga terlalu seneng2 amat sama justin cuma skedar pernah denger lagunyaa , dulu itu yang nge fans berat itu temen gue villia sampe nama fb nya jdi villia bieber eh apa lupaa bieber2 gituuu.. *uppss forgive me villia =)) 


naaaah pas justin ke Indonesiaa smuanyaa pada hebooh tuh tp kalo ga salah konsernya itu udah bbrpa hari mendekati UN , tiketnyaaa mahal pulaa hahaha .. pas di tv heboh dan gue liat d tv konser dia dri situ gue mulai tertarik sama Justin bieber yeaaah bieber :3 HAHAHA


trusss temen gue si pita juga nge fans sm justin , sampe kan katanya justin sukaa nge-follback fans2nyaa dr situu gue pita sama villia bekerjaa kerass untuk nungguin dia on x) justin bieber on itu sesuatu banget yahh-_-


UN telah kami lewatii yeaaaah liburrr yang panjaaaaang alias kepanjangan-_- naaah momen2 itulah yang kami gunakan untuk nge mention justin tp villia ga lagii dia nge fans sma syp itu ntahlaah~


 jd gue sama pitaaa nge mentiooon dia terus x) justin kan on ny malem jd gue sama pitaa mantengin TL tiap tengah maleeem dengan ribuan kata2 untuk justin agar kami d follback HUAHAHAHA 


semuaa lagu pada d downloaaad-_- jangan sampe ada yang kelewaaat wuhuuu freak justin bgt , sampe pas justin pacaran sm selena gue sama pitaa ngejelek2in selena .. sbenernya kalo d pikir2 kita siapaaa =))  tiap tengah malem sama pita mantengin TL demi justinn.. 


huaa jd kangen saat2 kaya gini :" tp pita nya lg d asrama.. hhuhuu missyouu pitaa :*


nih nih poto gantengnyaa 






GUYS! he is so talented!! x)) 


daaan guee rada gasukaa sama poto yang dibawah ini =_=


gilaaak yah justin cpet bangeet move on dr gue :') =))



dan sampe sekarang gue dan pita masih ga di follback sama justin tpi d follback sama CODY SIMPSON





who is cody simpson ?

mari kita membicarakan cody simpsooooooon ;;) 
jd awalnyaa gue baca tweet2 org nyari cody soalnya ad yg bilang dy itu justin nya australiaa so thats why gue browsing ttg cody gue liat mukanya lumayan cute :3 hmmm tp umurnya masih 14 tahun-an gituu tapi badannya tinggi bangeeeet!!! geez! gue paling suka sama lgunya yang dont cry ur heart out laguu ituu bener2 nyentuhh eaa hahaha gue mulai nge share itu ke pita dan pita d follback! disusul guee truss temen2 gue yaang lain! naah ambaar di juga d follback dan dia juga nge fans berat sama cody sampe pernah saingan sebanyakan lagu cody apadeh huahahahaahahhaa =))
ini diaaa cody simpson jrengjerenngjerengg -_-

badannya seksiii :$


hmmmm aku juga suka sama GREYSON CHANCE  dia unyuu :3 dia temnnya cody hahah baru2 ni greyson ke indonesia pas gue liat he is so humble! and fuuun =)) i like the way he's joking

and also NICKO BIONDI hmm atlit renang itu ganteng bangeeeet :$ gahahahahah tapi ga ada potonyaa ehehehe :p

okaaaaay the last gue rasaaa dia ganteng looh x) who's that??


ARIEF MUHAMMAD!!!

HUAAAAAA guee jd makin suka sama bang arip x) dulu gue suka tweets2 diaa sbagaai @poconggg tapi pas udah ada yang ngebongkar identitas aslinya gue malah jd makinnn nge fans !!! arip cool bangeeet dia itu cuteeee! :D


kalo di tipi ekspresi nyaa datar banget tapi nusssuk!!! HAHA 
bang arippp I adore u x)))


ini niiih film yang baru diat buat #PJP the movieee tapi gue belom nnton T_T pkoknya selesee UAS gue harus nnton!!!

OKEEE KAYAKNYA CUKUP YAAAH GUE NGE SHARE ARTIS2 YANG CAKEP :3 HAHAHAHA 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar