Jumat, 10 Agustus 2012

eat food!

hi guys I knew my blog totally not interesting , I'm not good at this-__-

WELL..WELL...WELL.. gue cuma mau nge share apa yang sedang terngiang-ngiang di kepala gue , gue sedang kelaperan dan sedang memikirkan enaknya makan Sushi!>.<
Okeeeh... gue punya makanan yang lgi gue pikirin bakal enak nih dimakan

1. Sushi 
Wah ini sih enak banget menurut gue. Pertama kali nyoba itu bareng temen gue di DON cafe.. tapi varian nya gitu -gitu doang awalnya sih cuma mesen yang isinya ayam doang soalnya takut.. setelah nyoba gue jadi suka banget.. jadi pas gue ke Jakarta gue juga ngajakin sepupu gue makan Sushi.. karena dia udah senior masalah makan sushi (apa2an senior) hahah dia suka banget makan sushi mungkin smuanya udah dicoba. Gue awalnya pengen banget ke Sushi Tei karna katanya sih Sushi disana enak banget , sepupu gue juga bilang iya. tapi karena terlalu jauh buat kesana dan katanya butuh ngantri juga makan disana. So, kita mutusin buat makan Sushi yang deket dari rumah jadi kita ke Bintaro Plaza dan nemuin Nigiri Sushi. Gue mempersilahkan sepupu gue yang mesennya I believe She knows what best haha dan Sushi nya pun datang dan yeah smua pesenannya emang enak banget dan dia juga mesen Salmon yang masih mentah and She asked me to try it.. hmm rasanya manis-manis gitu lumayanlahhhh... jadi setelah itu gue makin hobi dah makan Sushi .. untuk di Palembang yang gue rasa recommended ya di Sushi so karena variannya banyak  trus harganya standart gue belom coba udon dan gue bener-bener pengen nyicip Spicy Beef Udon nya sounds delicious!!!>.< bayangin deh makan Sushi pas dikunyah Crunchy2 gitu terus ada manis2nyaaa ..kalo pilih yang ada cheese kerasa lelelehannya itu enak banget!>.<  Sushi juga bagus buat otak so no reason buat ga suka makan ini :D. Lain kali gue bakal pesen ini :D




2. DIMSUM
Wah ini sih sama iya nya enak banget apalagi kalo panas-panas menggugah sekali x) dimsum itu makanan khas China yang bentuknya kaya siomay kalo ini sih mirip-mirip lidah Indonesia lah enak deh pokoknya(^o^)b  gue awalnya pernah cicip tante gue beli di emperan gitu cuma gue ngerasa oh gitu ya dimsum.. mayan lahh.. tapi pas di Palembang Egik temen gue maksain banget buat ngajak ke Jade Garden buat nyicipin Dimsum dan ga sia-sia kita puas banget makan disana! ya ampunnnn enak banget , Jade Garden itu di daerah dempo kalo ga salah sampe sekarang gue masih suka bingung mau ksana pkoknya deket hotel RIO dimsum yang panas plus saos nya yang enak nya kebangetan itu bikn kita ketagihan. untuk harga? murah dong cuma sekitar belasan ribu doang ;D Bakpao ayam merah nya juga yummy uhmmm... tapi gue juga pernah cicip di Chopstik kalo ga salah namanya di PS-X rasanya juga enak kok walaupun di Jade garden paling best tpi disana juga recommended harganya juga sama :D. ga nyesel deh makan dimsum enak :D sepupu gue yang ga doyan sama Sushi dan Pizza pun kali ini dia doyan gue sodorin dimsum so guys you have to try this! :3 



2 makanan ini emang lg gue pinginin , tapi ini ga berarti gue gasuka makanan Indonesia , suka banget gue penggemar Nasi Goreng,Ayam Bakar,Sate blalala.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar